Site Loader

“Setiap Penyakit Ada Obatnya”

Prof. Dr. H. Ridlwan Nasir MA merupakan salah satu tokoh yang menginspirasi para peserta Kuliah Konsep Karnus angkatan 4. Di usia beliau yang sudah diatas 66 tahun mengatakan “Tidak ada kata terlambat, Alhamdulillah saya dipertemukan dengan Bapak Iwan dan Ibu Farid lewat Prof Nursyam”. Rasa syukur tersebut beliau sampaikan lantaran akhirnya bisa mengetahui Konsep Karnus yang telah beliau dan istri  terapkan saat ini.

Prof. Dr. H. Ridlwan Nasir MA adalah Guru Besar UIN Sunan Ampel Surabaya dan pernah menjabat sebagai Rektor UIN Sunan Ampel selama dua periode. Pertanyaan yang sempat beliau tanyakan kepada Bapak Iwan pada saat pertama kali datang di tempat kuliah salah satunya singkatan dari Karnus yang merupakan kepanjangan dari Pendekar Nusantara. “Saya berharap juga karena apa yang disampaikan Pak Iwan disini ada sesuai Likulli Da’in Dawa’un (Setiap penyakit ada obatnya)” ungkap Prof. Dr. H. Ridlwan Nasir MA. Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengajak peserta Kuliah Konsep Karnus bersama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memohon rahmat perlindungan dan kesehatan dari berbagai penyakit.

“Semoga saja ilmu yang yang diberikan Pak Iwan dan Ibu Farid, bermanfaat fiddunya wal akhirah dan kita juga semua berdoa kepada Allah dan persaudaraan diantara kita yang satu komunitas, berobat dengan Karnus semoga juga diperkuat dengan silaturahminya, ukhuwah islamiyahnya, ukhuwah wathaniyahnya, dan ukhuwah basyariyahnya” panjat doa dari Prof. Dr. H. Ridlwan Nasir MA dalam menutup sambutan beliau dalam Kuliah Konsep karnus.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *