Site Loader

 

“Konsep Karnus yang Pak Iwan Sampaikan Benar-Benar Luar Biasa!”

Prof. Dr. Rindit Pambayun adalah alumni Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gajah Mada yang sekarang menjadi Guru Besar Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Sriwijaya Palembang. Beliau memperoleh Penghargaan Alumni dalam Inovasi, Desain, dan Kreativitas karena penelitiannya di sektor pangan. Beliau memulai penelitian tentang Bioteknologi Makanan dan Mikrobiologi di Universitas Osaka, Jepang selama 1991-1992 dan terus mempraktikkan keterampilannya dan memulai penelitian lain dalam Biokimia dan Mikrobiologi Mananan di Universitas Hohenheim, Jerman selama 2009-2010. Prof. Dr. Rindit Pambayun juga dipercaya sebagai Ketua Umum Perhimpunan Ahli dan Teknologi Pangan Indonesia (PATPI) periode 2012-2014.

Prof. Dr. Rindit Pambayun telah mengikuti Kuliah Konsep Karnus secara penuh  pada tanggal 7-8 Desember 2019 kemarin, dan beliau sangat setuju & memberikan apresiasi kepada Konsep Karnus. Terlebih Konsep Karnus juga mengimplementasikan konsep tersebut dalam produk pangan fungsional. “..Tapi tidak ada yang seperti ini yang diaktualisasi dalam bentuk makanan atau dalam bentuk produk yang bermanfaat…” ujar Prof. Dr. Rindit Pambayun  pada saat memberikan sambutan mengenai Konsep Karnus.

Penjelasan yang dibagikan oleh beliau juga mendukung materi Konsep Karnus yang telah disampaikan oleh Bapak Iwan Benny Purwowidodo, STP selaku Founder Konsep Karnus dan pemateri Kuliah Konsep Karnus selama 2 hari. “Dan dia saya lihat cara menjelaskannya luar biasa, saya kira dia layak mendapat julukan Profesor” terang Prof. Dr. Rindit Pambayun dengan lugas. Beliau juga mengucapkan rasa bangganya kepada seluruh peserta Kuliah Konsep Karnus dikarenakan implementasi Konsep Karnus terhadap produk yang sangat penting yaitu menggunakan bahan dari lokal untuk kemslahatan umat serta mengangkat harga diri dan martabat bangsa Indonesia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *