Artikel

Pengalaman Konsep Karnus membantu mendampingi pasien untuk sembuh dari penyakit diabetes secara tuntas

    Dibaca 57 kali Konsep Karnus Lambung Sakit lambung Diabetes Maag asam lambung GERD

Diabetes adalah salah satu penyakit yang tergolong sebagai The sillent killer. Kapan mulai awal terjadinya gangguan, tidak seorangpun yang tahu karena gangguan awal diabetes tidak pernah bisa dirasakan, tahu-tahu sudah mengalami gangguan yang berat.

 

Diabetes umumnya sudah mulai bisa terdeteksi setelah muncul gejala-gejala seperti: banyak kencing, mudah lapar, mudah haus, mudah ngantuk, mulai banyak keluhan penyakit dan sebagainya. Sayangnya pada kondisi ini organ-organ vital tubuh, seperti hati, ginjal, saraf, otak, usus, jaringan otot, jaringan lemak, dan jantung yang dikenal dengan istilah ominus oktet sudah mulai mengalami gangguan bahkan kerusakan yang semakin progresif.

 

Konsep Karnus telah hadir selama lebih dari 5 tahun berjalan, melalui berbagai pengamatan dan penelitian yang sudah berjalan sejak tahun 2012.  Sampai saat ini sudah ada ratusan orang yang menyatakan sudah sembuh dari diabetes setelah menjalankan Konsep Karnus. Mereka dengan sukarela melaporkan sendiri hasil pemeriksaan laboratorium kesehatan dan kondisinya. Hasilnya ternyata jauh lebih baik dibandingkan saat melakukan pengobatan hanya dengan obat-obatan.

 

Berdasarkan pengalaman ini Konsep Karnus merasa terpanggil untuk hadir ditengah masyarakat dan bersama-sama menyatakan genderang perang terhadap diabetes dengan berbekal pengalaman dan pengamatan yang telah berjalan baik dan sukses dalam menangani diabetes. Melalui alur penyempurnaan fungsi lambung, pengaturan gula darah, pengaturan kadar lemak dan kolesterol dalam darah, perkembangan kesembuhan dari para pengguna Konsep Karnus ternyata memberikan hasil yang sangat memuaskan, seperti terjadinya penurunan angka HbA1C,  penurunan kadar gula darah, sembuh dari  gangguan mudah loyo, impoten, luka gangren yang parah, meskipun sudah tidak mengkonsumsi obat-obatan.

 

Konsep Karnus saat ini telah mengembangkan suatu Aplikasi Robot Sembuh Diabetes dengan nama Karnus Bot 1. Robot ini diciptakan untuk membantu pemantauan dan memandu perkembangan kesembuhan para penderita diabetes yang sedang mengikuti Program Pendampingan Sembuh Diabetes Karnus.

 

Robot akan memonitoring dan melaporkan kondisi kesehatan Anda secara real time, seperti kondisi fisik, denyut nadi, frekuensi nafas dan parameter lainnya yang berkaitan dengan perkembangan kesembuhan penyakit diabetes.

 

Program ini dilengkapi dengan buku manual penuntun tentang diabetes, akar masalah dasar diabetes dan langkah solusi untuk menyembuhkan diabetes secara tuntas. Program Pendampingan Sembuh Diabetes Karnus ini juga mencakup program pendampingan pasien diabetes agar perbaikan menuju kesembuhan pasien dapat berjalan optimal dan sesuai dengan yang ditargetkan.

 

Program ini akan dimonitoring dan dipandu oleh para pakar kesehatan, baik dokter, terapis kesehatan maupun pakar nutrisi dari Konsep Karnus yang sudah berpengalaman.