Artikel

Skema Penyembuhan Penyakit diabetes dengan Konsep karnus

    Dibaca 48 kali Konsep Karnus Lambung Sakit lambung Diabetes Maag asam lambung GERD

Pengobatan diabetes tidak semudah seperti umumnya yang dilakukan yaitu hanya dengan sekedar mengkonsumsi obat-obatan dari dokter dan berpantang terhadap makanan tertentu.

 

Pengobatan diabetes itu melibatkan reaksi biokimia yang rumit di dalam tubuh karena terjadinya masalah diabetes ini berkaitan dengan problem metabolisme di dalam tubuh, mulai problem di sistem pencernaan, di dalam darah, bahkan di seluruh sel tubuh. Oleh karena itu jika ingin sembuh dari diabetes maka kita harus memperbaiki segala problem di sistem pencernaan, di dalam darah, metabolisme yang ada di seluruh sel tubuh. Hal tersebut melibatkan suatu skema yang canggih dan rumit.  Sehingga jika ingin sembuh dari diabetes secara tuntas maka hal yang harus dilakukan diantaranya adalah mengembalikan proses metabolisme di dalam tubuh dapat berjalan normal dan harus memastikan semua proses reaksi biokimia dalam tubuh bisa berjalan secara sempurna, diantaranya dengan menyediakan asam amino yang cukup dalam darah sehingga tubuh dapat memproduksi enzim lipase, hormon insulin dan APOA1.  APOA1 berperan untuk membentuk HDL. HDL ini akan membongkar plak, LDL kemudian dibakar menjadi hormon steroid.

 

Sayangnya pengobatan pada umumnya tidak pernah menggunakan skema yang melibatkan reaksi biokimia tersebut sehingga banyak pasien akhirnya banyak yang mengalami gagal kesembuhan.

Konsep karnus telah berkomitmen, salah satunya melalui suatu program Pendampingan Sembuh Diabetes Karnus, untuk memastikan bahwa berbagai reaksi metabolisme yang ada di dalam tubuh pasien penderita penyakit diabetes dapat berlangsung baik sehingga masalah timbunan plak dalam darah dapat teratasi dengan baik. Program Pendampingan sembuh Diabetes Karnus mempunyai target 120 hari untuk membantu penyembuhan pasien penyakit diabetes. Konsep Karnus berkomitmen keras, untuk mengembalikan fungsi tubuh manusia agar sesuai dengan algoritma yang telah disematkan Sang Maha Pencipta, yang telah menciptakan pada tubuh tersebut. 

 

Dalam kasus diabetes, kita sudah seharusnya mengembalikan  fungsi-fungsi yang bermasalah tersebut, mulai dari masalah sistem pencernaan, metabolisme dalam darah, dan lainnya.

Oleh karena itu, Konsep Karnus telah mengembangkan suatu robot khusus, yaitu robot pendamping pasien diabetes Karnus Bot 1, untuk membantu perkembangan kesembuhan pasien diabetes yang mengikuti program pendampingan sembuh diabetes. Pasien yang mengikuti program tersebut dapat berinteraksi dengan robot tersebut, bersikap jujur dalam menyampaikan berbagai inputan data, bersedia melaporkan segala kegiatannya, sesuai dengan apa yang diminta dalam kolom yang telah disediakan dalam aplikasi tersebut. Selanjutnya karnus bot 1 akan membantu monitoring pasien, mengkalkulasi progress terapi penyembuhan, memberikan masukan dan peringatan kepada pasien untuk menunjang perbaikan kesembuhan pasien diabetes.

 

Skema Program Pendampingan Sembuh Diabetes Karnus adalah berfokus kepada penyelesaian terjadinya resistensi insulin dan mengembalikan proses metabolisme tubuh seutuhnya. Skema tersebut melibatkan berbagai parameter pada tubuh pasien yang akan diproses berdasarkan algoritma dengan perhitungan biokimia yang rumit yang disematkan pada Karnus Bot 1.

Dengan adanya Karnus Bot 1 maka kami dapat melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap progress kesembuhan Pasien melalui perbaikan yang terstruktur dan Pasien dapat berkomunikasi melalui aplikasi Karnus Bot 1. Konsep Karnus memandu pasien baik asupan nutrisi, terapi obat, aktivitas fisik maupun konseling kesehatan dan penyembuhan dengan konsep karnus.

 

Untuk mengukur tingkat kesuksesan pengobatan penyakit diabetes, parameter tingkat keberhasilan yang diukur BUKAN HANYA TURUNNYA GULA DARAH. Tapi semua parameter kesehatan bisa menjadi  normal kembali, seperti misalnya:

  • Luka dapat cepat sembuh.
  • HbA1C bisa kembali normal. HbA1c adalah ukuran rata-rata jumlah hemoglobin A1c yang berikatan dengan glukosa dalam darah selama tiga bulan terakhir.
  • Bisa makan nasi dan makanan lezat lainnya tanpa ada rasa khawatir.
  • Bagi pria bisa kembali memiliki gairah cinta yang dulu sempat menghilang.