(Sidoarjo, 12/08) Karnus Care dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi Pusat Layanan Pendampingan dan Penanganan Penyakit Degeneratif yang akan membantu individu dalam menghadapi tantangan penyakit degeneratif dengan pendekatan holistik dan terintegrasi. Pusat layanan ini diharapkan menjadi tempat di mana pasien dan keluarga pasien dapat menemukan dukungan serta perawatan yang diperlukan dalam perjalanan menuju pemulihan dan kesehatan yang lebih baik.

Penyakit degeneratif, seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung, stroke, osteoporosis, gangguan ginjal hingga penyakit sel abnormal dan autoimun telah menjadi masalah kesehatan yang semakin mengkhawatirkan di seluruh dunia. Dalam rangka memberikan solusi menyeluruh terhadap tantangan ini, Karnus Care hadir dengan visi untuk memberikan pendampingan, pencegahan, dan penanganan terbaik kepada para pasien.

(12/08) Peresmian Karnus Care oleh Founder Konsep Karnus

"Kami sangat antusias mengumumkan pembukaan Karnus Care sebagai pusat layanan yang berkomitmen untuk mengatasi masalah penyakit degeneratif dengan pendekatan yang holistik dan terintegrasi. Sebagai tempat yang merepresentasikan penerapan Konsep Karnus, Kami berharap Karnus Care akan semakin dikenal oleh Masyarakat luas dan dapat membuka pusat pelayanan lainnya di seluruh Indonesia" kata Iwan Benny Purwowidodo, selaku founder Konsep Karnus.

Karnus Care menawarkan berbagai layanan yang mencakup:

1. Perawatan Terpadu yaitu pemeriksaan kesehatan dan perawatan yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing pasien

2. Konsultasi gizi untuk memberikan arahan mengenai gaya hidup sehat, termasuk pola makan yang tepat dan aktviitas fisik

3. Asistensi melalui program khusus yaitu Pendampingan dan Penanganan Penyakit Degeneratif (P3D)

Pusat layanan Karnus Care resmi dibuka pada tanggal 12 Agustus 2023. Acara pembukaan yang dilakukan di halaman gedung Karnus Care ini dihadiri oleh sejumlah undangan dari pendekar dan tokoh masyarakat sekitar Natura Residences. Acara dibuka dengan sambutan dari tokoh-tokoh penting termasuk perwakilan dokter praktik Karnus Care dr. Edy Subagyo dan ketua RW setempat Bapak Saleh. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian, serta tour fasilitas Karnus Care.

Diharapkan, Karnus Care dapat menjadi salah satu upaya untuk mempermudah pelayanan kesehatan serta meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, terutama dalam pencegahan dan penanganan penyakit degeneratif. Semoga semakin banyak masyarakat yang terbantu dalam pencegahan ataupun penyembuhan berbagai penyakit.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Konsep Karnus dan konsultasi kesehatan, silakan mengunjungi:

  1. Karnus Care, Pusat Layanan Pendampingan dan Penanganan Penyakit Degeneratif.
  2. Ruko Natura Residence A-01, Jl. Stadion, Buduran, Sidoarjo.
  3. 0821-4586-1240 (P3D Hotline)

 

Konsep Karnus, Cara Cerdas Untuk Sehat.