Artikel

Berbagai Alasan Kenapa AG sereal Baik digunakan sebagai Pengobatan Gangguan Lambung, Diabetes dan Penyakit Degeneratif lainnya

    Dibaca 4879 kali Konsep Karnus Lambung Sakit lambung Diabetes Maag asam lambung GERD

AG Cereal (Alga Gold) adalah salah satu  manifestasi Produk Inovasi dari KONSEP KARNUS. Dibuat dari Kombinasi bahan-bahan Pangan Fungsional pilihan, yang diolah secara modern dengan teknologi nano untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan terapi kesehatan yang direkomendasikan.

 

AG sereal adalah Produk Nutrisi kesehatan yang disiapkan untuk membantu memperbaiki metabolisme pada berbagai penyakit degeneratif, antara lain: Gangguan Lambung, Menurunkan Kolesterol, Gangguan peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan gangguan autoimun. Produk ini sudah melewati proses uji lab, dan sudah terbukti Khasiat dan keamanannya.

 

Untuk mengetahui keistimewaan peran AG sereal terhadap proses penyembuhan berbagai penyakit gangguan lambung silahkan anda baca di sini.

 

Komposisi bahan yang ada dalam AG sereal diantaranya adalah :

Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Kolagen halal Tipe 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

 

 

Manfaat AG sereal

 

AG Sereal (Alga Gold) mengandung nutrisi yang pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan serta membangun organ jaringan ikat. Jika lambung dan jalur pencernaan sehat, maka nutrisi akan sampai ke dalam sel, sehingga proses regenerasi sel pada organ yang sakit akan berlangsung dengan baik. Jika proses regenerasi sel pada organ berlangsung, maka penyakit degeneratif akan sangat terbantu menuju kesembuhan.

 

AG Sereal juga mengandung berbagai zat biokatif, flavonoid, antioksidan dan berbagai zat gizi yang bermanfaat dalam memperbaiki kadar gula dalam darah, memperbaiki kualitas pembuluh darah melalui perbaikan sel endothel, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, hiperlipidemia, menurunkan LDL (low density lipoprotein) tanpa terjadinya penurunan HDL (high density lipoprotein), mencegah penyakit kardiovaskular, kanker, serta menghambat waktu menopause.

 

AG sereal memiliki efek positif dalam mengurangi faktor risiko  terjadinya obesitas, hiperlipidemia, menjaga kesehatan kulit serta dapat mencegah terjadinya penuaan dini.  Kombinasi antara berbagai zat bioaktif dengan protein kolagen yang ada pada Alga Gold memiliki peran besar dalam meregenerasi berbagai sel tubuh yang mengalami kerusakan. Alga Gold juga berperan sebagai anti-inflamasi, antioksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

 

Pendapat Dari Orang Yang Pernah Mengkonsumsi AG sereal

Banyak dari masyarakat yang sudah merasakan dampak positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang mengalami gangguan Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes akut, penyakit autoimun, sampai pasien yang menderita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Beberapa diantaranya telah bersedia untuk memberikan testimoni seperti di :

 

Video Testimoni Dari TOKOH Masyarakat

 

Video Testimoni Dari PASIEN Yang Sudah SEMBUH

 

                                                           
 

 

 

Berikut adalah 7 alasan kenapa AG sereal  (Alga Gold) baik digunakan untuk Pengobatan Penyakit Lambung, Diabetes dan Penyakit Degeneratif lainnya::

 

  1. Alga Gold mengandung Komponen bioaktif leucocyanidin, isoquercitrin dan quercetin alami yang berasal dari Buah Pisang Mentah jenis tertentu, yang di proses dengan teknologi modern dan higienis. Komponen Leucocyanidin dan quercetin merupakan suatu scavenger radikal bebas yang sangat efisien dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, sehingga efektif melindungi mukosa lambung dari segala gangguan seperti ulserogenesis. Komponen bioaktif leucocyanidin dan quercetin juga memiliki efek anti bakteri dan anti inflamasi. Berdasarkan hasil riset, kedua komponen ini telah terbukti mampu menyembuhkan radang lambung (gastritis) termasuk yang disebabkan oleh infeksi Helicobacter Pylori.
  2. Selain Mengandung Komponen Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang khusus yang dijadikan bahan baku utama Alga Gold, juga sangat kaya mengandung komponen fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid dan flavonoid. Berbagai komponen tersebut telah terbukti memiliki efek gastroprotektif (Pelindung Lambung) yang signifikan dan dapat membantu penyembuhan ulkus dengan mekanisme yang sama dengan prostaglandin. Flavonoid dikenal sebagai zat anti-inflamasi, antioksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid dilaporkan sebagai anti-diabetik, anti-inflamasi, dan antioksidan sedangkan saponin memiliki efek anti-diabetik.
  3. Alga Gold mengandung Pati Resisten yang sangat cocok bagi penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold berasal dari buah pisang. Fungsi utama dari pati resisten adalah untuk menstimulasi pertumbuhan dan aktivitas sejumlah bakteri probiotik dalam kolon sehingga dapat memperbaiki kesehatan saluran pencernaan manusia. Hasil dari metabolit bakteri tersebut adalah berupa Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berupa asam asetat, asam propionat maupun asam butirat. Asam Asetat berfungsi sebagai substrat utama sintesis kolesterol; asam propionat berguna sebagai anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan meningkatkan sensitifitas insulin; serta asam butirat yang merupakan antikarsinogenik dan anti-inflamasi sehingga dapat berguna untuk mencegah kanker kolon. Selain itu, Pati resisten juga  dikenal baik memiliki efek dapat menstabilkan kadar gula darah sehingga bisa digunakan untuk terapi pengobatan penyakit diabetes.
  4. Alga Gold Mengandung Kolagen Halal tipe 3. Kolagen adalah sejenis protein yang berfungsi untuk menguatkan, mengikat, mengisi, dan mempertahankan bentuk jaringan. Tanpa adanya kolagen, jaringan pada sel akan melemah. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi jaringan sel yang mengalami kerusakan.
  5. Alga Gold Mengandung Bekatul yang sudah di stabilkan. Bekatul mempunyai manfaat yang sangat baik bagi kesehatan, diantaranya sebagai antioksidan, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, hiperlipidemia, menurunkan LDL (low density lipoprotein) tanpa terjadinya penurunan HDL (high density lipoprotein), mencegah penyakit kardiovaskular, kanker, serta menghambat waktu menopause. Selain mampu menurunkan lipida darah dan meningkatkan HDL, bekatul juga dapat menurunkan kadar glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes tipe II. Bekatul mengandung komponen bioaktif yang bermanfaat bagi kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperan sebagai antioksidan yang bisa mencegah kerusakan dinding sel sehingga mampu mencegah terjadinya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol merupakan fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang dapat membantu sirkulasi darah dan memicu sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul juga berperan sebagai antioksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, proteksi kardiovaskuler, perbaikan fungsi endotelium, menghambat angiogenesis dan aktivitas proliferasi sel.
  6. Alga Gold mengandung Alga Merah. Senyawa fenol yang terkandung dalam Alga Merah memiliki khasiat sebagai anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah sangat kaya mengandung vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor serta sebagai sumber protein. Alga Merah juga banyak dimanfaatkan menjadi bahan baku kosmetik, karena kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat pada alga merah sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit serta dapat mencegah terjadinya penuaan dini.
  7. Alga Gold mengandung Oat. Oat merupakan sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, mengandung antioksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (sejenis antioksidan fenolik yang memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi dan dapat membantu menenangkan gatal dan iritasi). Oatmeal telah terbukti secara ilmiah dapat mencegah penyempitan arteri, sebagai penanda awal dari penyakit jantung. Serat β-glukan bermanfaat untuk memperbaiki kadar glukosa darah postprandial dan dapat meningkatkan hormon insulin dalam darah. β-glukan juga berperan dalam menurunkan kolesterol total (tanpa merubah kadar HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan meningkatkan viskositas isi saluran gastro-intestinal. Oat juga telah terbukti memiliki efek positif dalam mengurangi faktor risiko penyakit degeneratif, seperti obesitas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

 

Produk Alga Gold tersebut dapat diperoleh melalui tokokarnus.com

 

Untuk Free Pertanyaan dan Konsultasi Bisa Melalui WA, Telp, Sms ke :

 

CS Konsep Karnus

+62 857 0707 1894   (Aisha)

+62 889 9640 6918  (Umi)

atau

Health Counselor Konsep Karnus

+62 821 3274 0218 (Bapak Sapto Martanto)