Artikel

Testimoni Dr. dr IWAN ARIJANTO, Sp.KJ., M.Kes., Dipl.Acp., CHMt yang merasa puas dengan Konsep Karnus yang sukses menurunkan gula darahnya

    Dibaca 1449 kali Konsep Karnus Lambung Sakit lambung Diabetes Maag asam lambung GERD

“….Pengobatan itu bukan Yang menentang Fitrah diri manusia  tapi pengobatan itu harus Yang mengikuti pada Fitrah manusia….”

 

Beliau bukan hanya menjadi salah seorang dosen senior di salah satu fakultas kedokteran di UNPAD Jawa Barat tapi beliau juga adalah seorang dokter senior di berbagai Fasilitas kesehatan, diantaranya Rumah Sakit Umum Milik Pemerintah Daerah Kabuaten Ciamis, Klinik dokter praktek di kota Bandung dan Cimahi. Selain itu beliau juga sangat aktif sebagai trainer utama pada Pelatihan Akupressor di Balai Pelatihan Kesehatan milik Provinsi Jawa barat.

 

Dokter Iwan dikenal oleh banyak pasiennya sebagai dokter yang baik dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam dunia kesehatan. Beliau merasa sangat senang dan tulus melayani setiap masyarakat yang datang berobat kepadanya. Keramah-tamahannya nampak dalam wajahnya yang murah tersenyum. Seorang dokter yang rendah hati.

Wawasannya yang luas dalam dunia pengobatan sudah tidak diragukan lagi. Meskipun beliau adalah seorang dokter senior dan sudah menganyam banyak pegetahuan dan pengalaman dalam dunia medis, namun rasa hausnya untuk menambah ilmu pengetahuan tidak pernah kendor dalam dirinya. Rasa haus akan ilmu pengetahuan tersebut, khususnya dalam dunia medis telah mengantarnya untuk mendatangi kuliah Konsep Karnus Angkatan ke 6 yang diadakan di Kota Sidoarjo pada bulan November  tahun 2020. Padahal waktu itu, beliau juga sedang menjadi seorang trainer utama akupuresur di UPELKES Jabar.

 

Dokter Iwan merasa senang dan antusias saat mengikuti Kuliah Konsep Karnus. Bukan tanpa sebab, karena ternyata beliau memiliki pengalaman pribadi yang menyenangkan saat menggunakan terapi nutrisi Alga Gold dan Alga Tea untuk mengobati penyakit hiperglikemia yang di deritanya. Dan Hasilnya ternyata sangat memuaskan hatinya. Gula darahnya yang melebihi normal telah turun dari angka 650 menjadi angka gula darah yang normal.

Padahal beliau mengaku telah menggunakan berbagai obat farmasi lainnya selama beberapa tahun sebelumnya,  yang direkomendasikan oleh dokter spesialis penyakit dalam yang juga adalah temannya sendiri. Namun hasilnya masih mengecewakan hati beliau, karena gula darahnya tetap tinggi, belum bisa turun ke angka gula darah yang normal.

 

Rasa senangnya tersebut, beliau ungkapkan dalam testimoni beliau, sebagai berikut:

 

Alhamdulillah saya akhirnya bisa mengikuti kuliah Bapak Iwan Benny  (Kuliah Konsep Karnus Angkatan6), Saya sebenarnya ingin ikut kuliah ini sejak tahun 2019 lalu, tapi karena banyak sekali kesibukan saya, akhirnya saya tidak jadi tahun lalu itu, (Baru sekarang bisa mengikuti kuliah Konsep Karnus) bahkan sekarang, saya meninggalkan sebuah pelatihan. Padahal saya (saat ini) jadi fasilitator pelatihan akupresur, Di Upelkes Jabar, bahkan menjadi fasilitator utamanya, tapi saya minta izin, karena saya udah merasa NGEBET banget (untuk mengikuti kuliah konsep karnus ini), saya sendiri pernah merasakan memakai Alga tea dan Alga gold dan (saya kombinasi) dengan akupuntur, ternyata  gula darah Saya turun, dari 650  (bahkan) tanpa obat (Farmasi lain), dulu itu saya anti banget minum obat (tapi karena) saya (sempat) terpengaruh oleh rekan saya, seorang dokter ahli penyakit dalam (Yang menyakinkan), ya saya pun jadi Percaya (dan mengikuti sarannya untuk konsumsi obat farmasi tertentu).. hehehe (tertawa). Dia (rekan dokter tersebut) mengemukakan mekanisme kerjanya (obat farmasi tertentu) saya pun percaya.

Tentu setelah mendapat (mendapat pencerahan) dari Pak Iwan Benny, Waduh ini (obat farmasi tersebut), ini (obat farmasi tersebut) racun banget, pantesan tidak mau turun-turun gitu ya…..”

 

(Ungkapan rasa bahagia beliau tersebut Selengkapnya dapat di lihat di video berikut)