Artikel

Testimoni dari Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si Yang Sembuh dari Penyakit Maag yang Parah Pasca Operasi Hernia.

    Dibaca 351 kali Konsep Karnus Lambung Sakit lambung Diabetes Maag asam lambung GERD

“Mungkin Konsep Karnus Ini Jawaban Allah Untuk Saya”

 

Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si adalah Guru Besar UIN Sunan Ampel Surabaya dan Rektor IAIN Sunan Ampel Surabaya periode 2008–2012. “Jadi pada akhir tahun 2018, tepatnya tanggal 7 Bulan Agustus saya itu operasi Hernia” ungkap Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si Guru Besar UIN Sunan Ampel Surabaya di awal sambutan beliau mengenai Kuliah Konsep Karnus kepada para peserta. Beliau menceritakan bahwa selama proses operasi dan pasca operasi selalu menerima 3 obat diantaranya antibiotik, anti nyeri dan obat maag. “Saya semula tidak tahu apa hubungan antara obat maag dengan operasi itu, pikiran saya jauh”  sambung beliau menceritakan kebingungan pada saat itu. Hal tersebut menjadi salah satu alasan yang menggiring beliau untuk menemukan jawabannya secara detail dan keilmuwan di Kuliah Konsep Karnus.

 

“Meskipun Profesor ya saya percaya aja” pernyataan dari Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si saat menceritakan bahwa dirinya pernah pijat dan didiagnosa terkena kram usus. Hal tersebut bisa terjadi karena keputusasaan beliau dalam mencari jalan kesembuhan mulai dari dokter umum, dokter spesialis penyakit dalam sampai bahkan tukang urut. Hingga akhirnya Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si bertemu dengan sahabat beliau di bandara Soekarno Hatta yaitu KH. Thoha Yusuf Zakaria, Pimpinan Pondok Pesantren Al Islah Bondowoso. Pertemuan tersebut yang akhirnya mengawali Prof. Nur Syam mengenal nama Bapak Iwan Benny Purwowidodo, STP.

 

“Saya bersyukur dua hari ini bisa bertemu dengan orang-orang hebat dan  penemu dari Alga Gold dan Alga Tea ini.  Luar biasa!” dengan lugas Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si sampaikan dengan penuh rasa syukur. Di akhir sambutan beliau pada penghujung Kuliah Konsep Karnus mengatakan “Dan saya juga merasa tertantang untuk membantu beliau.”