Artikel

Testimoni dr Efi Afifah, Yang merasa bersyukur karena suaminya sembuh dari penyakit psoriosis dan GERD

    Dibaca 262 kali Konsep Karnus Lambung Sakit lambung Diabetes Maag asam lambung GERD

“….selama saya praktek sebagai seorang dokter umum, belum pernah menemui pasien penyakit Psoriasis di seluruh tubuh (suami dari dr Efi Afifah sendiri), tentunya banyak modalitas terapi sudah kami cari, jadi saya sudah membawa suami saya (ex-penderita psoriasis)  ke berbagai spesialis dokter, yaitu ke dokter spesialis alergi imunologi, dokter kulit dan sebagainya, pemeriksaan-pemeriksaan tentunya juga sudah dijalankan…namun hasilnya kurang memuaskan…sampai akhirnya kami bertemu dengan Pak Iwan Benny Purwowidodo, founder dari Konsep Karnus….Alhamdulillah setelah mengkonsumsi produk alga Series-nya selama beberapa bulan, akhirnya suami saya sembuh dari penyakit Psoriosis bahkan penyakit Gerd-nya pun ikut menjadi sembuh…”

     Dr Efi Afifah adalah salah seorang dokter senior yang berpenampilan kharismatik. Beliau adalah seorang dokter yang senang bergaul dengan siapa saja, termasuk para terapis kesehatan alternatif yang terkadang berbeda pandangan dengan para dokter di dalam masalah konsep pengobatan. Beliau adalah seorang dokter umum yang berdinas di kota bogor. Selain berdinas di Rumah Sakit Dr Marzoeki Mahdi beliau juga membuka praktek dokter umum di Klinik Farfa Bogor.

 

    Sudah banyak pasien yang datang berobat kepada beliau. Berbagai penyakit pun sudah banyak yang beliau tangani. Jadi sudah tidak diragukan lagi tentang kredibiltas dan pengalamannya dalam menangani berbagai penyakit.

 

    Namun, ternyata beliau sendiri mengalami suatu permasalahan yang cukup serius. Suami beliau sendiri ternyata mengalami penyakit psoriosis. Yaitu suatu penyakit inflamasi kulit atau radang kulit kronik yang bersifat rekuren  dan melibatkan beberapa faktor misalnya; genetik, sistem imunitas, lingkungan serta hormonal. Psoriasis ditandai dengan plak eritematosa yang berbatas tegas dengan skuama berlapis berwarna keputihan. Penyakit ini umumnya mengenai daerah ekstensor ekstremitas terutama siku dan lutut, kulit kepala, lumbosakral, bokong dan genitalia.

 

    Untuk mengobati suaminya yang mengalami psoriosis, beliau sudah mendatangi berbagai dokter spesialis, khususnya dokter spesialis alergi imunologi dan dokter penyakit  kulit namun hasilnya ternyata belum cukup memuaskan hatinya. Hal tersebut sudah beliau lakukan selama beberapa tahun. Sampai akhirnya beliau dipertemukan dengan Pak Iwan Benny Purwowidodo (Founder Konsep Karnus)  oleh salah seorang teman terapisnya. Atas saran Pak Iwan Benny, suaminya  melakukan terapi nutrisi dengan menggunakan Produk Alga Series, yaitu Alga Gold dan Alga Tea. Alhamdulillah setelah menjalani terapi tersebut selama beberapa bulan, Akhirnya suami dr Efi Afifah dinyatakan sembuh dari penyakit Psoriosis bahkan penyakit GERD nya pun ikut sembuh.

 

    Saksikan Testimoni dr. Efi Afifah dalam Video berikut ini: