Artikel

Testimoni tentang Konsep Karnus dari Seorang Dokter dari Kota Yogyakarta Yang sudah Berpengalaman menangani Penyakit Degeneratif, dr Mukti Yulindra

    Dibaca 270 kali Konsep Karnus Lambung Sakit lambung Diabetes Maag asam lambung GERD

“….Konsep karnus sangat pas untuk penyakit degeneratif karena penyakit itu bersumber dari lambung, dalam konsep karnus… apabila makanan atau asupan gizi yang masuk ke tubuh bisa di cerna lebih bagus dalam lambung,  dapat diserap lebih baik sehingga kebutuhan dalam tubuh dapat terpenuhi, maka pada akhirnya penyakit-penyakit degeneratif itu pun akan membaik dengan sendirinya…”

 

Beliau adalah Dokter Mukti Yulindra, seorang dokter praktek umum yang berdinas di beberapa Klinik di daerah Yogyakarta.  Meskipun usianya terlihat masih muda namun beliau sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dalam menangani berbagai macam pasien.  Termasuk pasien penderita penyakit degeneratif.

Sebagai dokter yang telah berpengalaman dalam menangani pasien penderita penyakit degeneratif, beliau menyadari bahwa betapa sulitnya menangani penyakit degeneratif itu, karena  menurut beliau penyakit degeneratif itu sangat sulit untuk disembuhkan.  Oleh karena itu beliau merasa senang ketika bertemu dengan konsep karnus yang dinilainya sangat potensi untuk dijadikan sebagai metode pengobatan penyakit degeneratif yang efektif. Apalagi sudah banyak klaim kesembuhan dari berbagai lapisan masyarakat yang mengkonsumsi Alga Gold dan Alga Tea.

Penyakit degeneratif adalah penyakit yang biasanya disebabkan oleh adanya gangguan atau disfungsi organ di dalam tubuh dan biasanya menyerang pada usia-usia yang lebih lanjut. Contoh dari penyakit degeneratif, yaitu diabetes mellitus, hipertensi atau tekanan darah tinggi, osteoartritis atau gangguan di sendi alias peradangan sendi yang disebabkan oleh adanya gangguan atau defisit suatu organ, yang diawali karena kekurangan asupan nutrisi yang harusnya bisa diserap dengan baik oleh lambung dan sistem pencernaan tubuh, tapi karena ada gangguan  di lambung tersebut, akhirnya terjadi kekurangan-kekurangan yang mengakibatkan penyakit degeneratif.

Di sela-sela kesibukannya sebagai dokter yang banyak menangani pasien di yogyakarta, dokter Mukti menyempatkan diri  untuk mengikuti kuliah konsep karnus yang di adakan di kota Surabaya. Karena beliau merasa senang dan cocok dengan Konsep karnus sebagai salah satu konsep kesehatan dan pengobatan, yaitu Konsep Pengobatan yang mendasarkan kepada algoritma tubuh manusia sebagaimana fitrahnya dari Sang Maha Pencipta.