Artikel

Testimoni dr. Sugeng Ibrahim, M.Biomed Yang merasa Takjub melihat Kesembuhan Ibu temannya Yang Mengidap Kanker Kolon Stadium 4

    Dibaca 860 kali Konsep Karnus Lambung Sakit lambung Diabetes Maag asam lambung GERD

“Tapi Ini Bukan Dokter, Tiba-Tiba Kebuka Saya! Konsep Karnus adalah Perspektif Baru.”

 

Kuliah Konsep Karnus Angkatan ke-4 adalah salah satu Kuliah Konsep Karnus yang luar biasa dikarenakan ada beberapa tokoh penting yang hadir didalamnya. Salah satunya adalah dr. Sugeng Ibrahim, M.Biomed (AAM). Beliau adalah Dosen Biokimia & Biomolukuler serta Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Soegijapranata Semarang. Pada kesempatan tersebut beliau memberikan apresiasi & tanggapan yang positif tentang Konsep Karnus. “Yang ditemukan ini titik tangkapnya di hulu, di imunitas, di kanker supressor dengan DNA repair” ujar dr. Sugeng.

 

Sugeng Ibrahim, M.Biomed (AAM) menyampaikan juga bahwa penyebab orang sakit lambung karena 2 hal yaitu dikarenakan asamnya dan erosif atau luka. Luka pada lambung sering dikenal dengan nama Gastritis atau bahasa kedokterannya yaitu Ulcus Pepticum. Penyebab terjadinya hal tersebut secara makrobiologi disebabkan oleh kuman Campylobacter Pylori. Beliau membagikan dan menjelaskan kepada peserta Kuliah Konsep Karnus bahwa obat anti kuman untuk membunuh peyebab terjadinya luka pada lambung masih kalah dengan obat antasida yang beredar di masyarakat. “Kalau bulan puasa gila lagi iklannya” dengan tegas dr. Sugeng menyampaikan bahwa iklan kampanye ajakan masyarakat untuk meminum obat antasida di bulan puasa adalah suatu hal yang kurang tepat. “Sementara Tuhan itu menciptakan lambung kondisinya asam, sudah dijelaskan juga kemarin” tambahnya.

 

Kesembuhan Ibu dari teman dr. Sugeng yang mengalami Colon Cancer Stadium 4 yang akhirnya membawa beliau hadir dalam Kuliah Konsep Karnus untuk mencari tahu alasan dibalik kesembuhan tersebut secara keilmuwan. Salah satu pernyataan yang beliau sampaikan juga bahwa Konsep Karnus ini tidak membunuh sel-sel tubuh yang masih sehat, tetapi menstimulasi sel yang sehat agar lebih sehat dan sel-sel yang sudah terpapar kemoterapi agar pulih kembali. Sehingga perlawanan yang terjadi di dalam tubuh penderita Cancer melalui Konsep Karnus yaitu melalui imunitas tubuh. Hal tersebut menjadikan dr. Sugeng mengatakan bahwa Konsep Karnus adalah sebuah perspektif baru dalam menyelesaikan permasalahan kesehatan yang terjadi saat ini.

 

Jadi kalau nanti ketemu dokter, terus tiba-tiba kok bisa ngomong dogma sentral kanker segala. Sekolah dimana? Ya, sekolah di Karnus” salah satu pernyataan beliau yang melekat pada seluruh peserta Kuliah Konsep Karnus dan menjadikan peserta lebih semangat untuk belajar bersama-sama.