Artikel

Testimoni dari seorang Ahli Farmasi dan pakar di bidang Biologi Molekuler, Yang merasa bahagia karena Sembuh dari Diabetes Tiroid

    Dibaca 462 kali Konsep Karnus Lambung Sakit lambung Diabetes Maag asam lambung GERD

“….Aduh gila ini, kataku… minum ini…Alga Gold dan Alga Tea, aduh ini benar-benar obat, jadi memang bukti nyata. Bukti nyata itu sangat luar biasa, makanya saya sangat semangat sekali ini, untuk mensiarkan konsep Karnus…”

Beliau adalah Dr. Salni MSi, seorang dosen senior yang mengajar di Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya. Baik, cerdas, rendah hati dan profesional, itulah gambaran dari Dr. Salni Msi. Tidak ada yang meragukan tentang kepakarannya, karena beliau telah mengenyam pendidikan yang cukup lama. Beliau telah menempuh pendidikan sarjana di bidang biologi, pendidikan master di bidang biologi juga di ITB serta telah sukse menemuh program doktor  di bidang Farmasi.

Meskipun beliau  seorang pakar dan ahli di bidang biologi molekuler dan Farmasi namun dengan penuh kerendahan hati beliau menyanjung Pak Iwan Benny Purwowidodo, Founder dari Konsep Karnus, karena di anggap telah mampu memahami, dan mengkait-kaitkan berbagai ilmu dasar dan ilmu biologi molekuler yang di anggap sangat sulit oleh sebagian besar orang, namun ternyata Pak Iwan Benny mampu menguasai, memahami bahkan mampu mewujudkan dan mengaplikasikannya dalam bidang pengobatan dan kesehatan yang bersifat alamiah.

Tentu penyanjungan beliau kepada Pak Iwan Benny cukup mendasar. Karena beliau merasa berterima kasih karena telah terbebas dari Penyakit Diabetes Hipertiroid yang telah di deritanya selama bertahun-tahun, setelah rutin mengkonsumsi produk nutrisi dari Pak Iwan Benny Purwowidodo.

Sebuah pengalaman yang mungkin tak bisa dilupakan oleh Beliau karena memiliki kesan yang sangat mendalam. Pada tahun 2015 Dr. Salny MSi di vonis oleh dokter mengidap penyakit Diabetes Hipertiroid. Badannya pun menjadi kurus dan sering mengalami kejadian hampir pingsan karena merasa lemas tak bertenaga. Berdasarkan uji laboratorium ternyata gula darah nya tinggi dan angka triodotironin (T3) dan tiroksin (T4) sangat tinggi. Selama beberapa tahun berikutnya, beliau pun terus berobat dengan menggunakan obat farmasi tertentu. Namun hasilnya ternyata tidak cukup memuaskan hati beliau.

Pada awal menjelang pertengahan tahun 2020 beliau dipertemukan dengan Pak Iwan Benny Purwowidodo, Founder dari Konsep Karnus di sebuah rumah milik temannya, Bapak Jumadi. Waktu itu Pak Iwan Benny Purwowidodo sedang mempersentasikan tentang Konsep Karnus kepada Bapak Jumadi. Dr Salny Msi merasa tertarik dan akhirnya memutuskan untuk mencoba menggunakan Produk Nutrisi Konsep Karnus dari Pak Iwan Benny Purwowidodo, yaitu  berupa produk Alga Gold dan Alga Tea. Hanya beberapa bulan setelah rutin mengkonsumsi produk Alga Gold dan Alga Tea ternyata Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesembuhan kepada beliau melalui terapi nutrisi tersebut.

Rasa Syukur dan bahagia setelah sembuh dari penyakit, beliau ungkapan di acara Kuliah Karnus Angkatan 6 yang di hadirinya. Acara tersebut di adakan di Kota Sidoarjo pada bulan November 2020 yang telah lalu. Beliau dengan senang hati ingin ikut mensiarkan Konsep Karnus agar semua lapisan masyarakat Indonesia bisa merasakan dampak positifnya, bahkan beliau berharap “bahkan sampai mendunia”.

Berikut adalah cuplikan video testimoni dari Dr. Salny Msi.