Artikel

Testimoni dari seorang Menteri Pertanian Era Kabinet Indonesia Bersatu yang juga Pakar di Bidang Kimia Pangan

    Dibaca 210 kali Konsep Karnus Lambung Sakit lambung Diabetes Maag asam lambung GERD

“……konsep karnus itu konsep yang bagus…perlu dikembangkan terus, ….Namun Saya khawatir konsep ini akan dicuri ‘Orang Barat’, (Kalau) Mereka tahu, terus kita akan ketinggalan lagi…makanya kita harus jaga bersama-sama, kita kembangkan terus variasi-variasi nya, HARUS kita jaga terus, HARUS kita kembangkan….”

 

Beliau adalah Dr. Ir. Anton Apriantono MS.  Seorang Ilmuwan yang  pernah menjabat  Menteri Pertanian di era kabinet Indonesia Bersatu. Pembawaannya yang tenang dan kharismatik seakan menunjukan kedalaman ilmu dan tingkat kepakarannya. Sebelum menjabat Menteri Pertanian, beliau menjadi salah satu dosen senior yang mengajar di Institut Pertanian Bogor (IPB) terhitung sejak tahun 1982 hingga tahun 2011. Berbagai penghargaan telah diperoleh oleh beliau, di antaranya adalah bintang medali Mahaputera Adipradana dari pemerintah Republik Indonesia pada tahun 2010, dan penerima beasiswa Bank Dunia pada tahun 1988-1992. Aktivitas sebagai konsultan untuk berbagai perusahaan pangan banyak digeluti. Anton, tercatat sebagai Presiden Komisaris PT. Pertani dan PT. TPS Foods Tbk, komisaris PT. Dunia Pangan, anggota Governing Board of TUV Rheinhald International Indonesia, dan Komisaris Independen pada Bakrie Sumatra Plantation.

 

Beliau adalah seorang pakar di bidang Kimia dan Analisa Pangan. Ratusan karya Ilmiah sudah beliau terbitkan baik dalam bentuk jurnal, buku maupun Prosiding. Beliau aktif di berbagai organisasi profesi diantaranya adalah Himpunan Kimia Bahan Alam Indonesia (Indonesian Society of Natural Products Chemistry), Himpunan Toksikologi Indonesia, International Union of Food Science and Technology, American Chemical Society, serta PATPI (Persatuan Ahli Teknologi Pangan Indonesia).

 

Tidak ada yang meragukan kepakaran ilmu Bapak Anton Apriantono. Beliau merasa bangga dengan Konsep Karnus yang dikembangkan oleh Bapak Iwan Benny Purwowidodo. Karena telah memberikan manfaat nyata dalam dunia kesehatan dan pengobatan saat ini. Terbukti dari banyaknya klaim dari tokoh dan masyarakat umum yang mengaku telah sembuh dari berbagai penyakit setelah mengkonsumsi produk-produk dari Konsep Karnus.

 

Sebagai seorang pakar yang mendalami kimia dan analisa  pangan baik itu flavour maupun fungsional, beliau langsung mengerti bahkan mengakui bahwa produk Konsep Karnus seperti Produk Alga Gold dan Alga Tea adalah Produk yang sangat istimewa.

 

Manifestasi dari Konsep Karnus memang berupa Produk Nutrisi Kesehatan yang berdasarkan hasil riset. Banyak masyarakat yang sudah merasakan manfaatnya. Terbukti dengan banyaknya klaim testimoni dari masyarakat yang merasa sembuh dari berbagai penyakit, setelah mengkonsumsi produk-produk yang di hasilkan oleh Konsep Karnus.