“Pendapat saya tentang konsep karnus”

 

"Konsep Karnus adalah konsep yang sangat  luar biasa, meskipun saya memiliki latar belakang seorang dokter, tapi ini benar-benar BARU disadari,  betapa pentingnya konsep karnus ini dalam pengobatan secara holistik.

Kami juga saat ini sedangkan mengembangkan terapi kesehatan melalui organisasi Tetada kalimasada  yang bergerak aktif untuk menyehatkan semua  masyarakat Indonesia sampai  mancanegara dan konsep karnus ini benar-benar sejalan dengan misi kami yang ingin menyehatkan semua lapisan masyarakat baik di nusantara  maupun sampai mancanegara. Dan harapannya nanti Konsep karnus ini bisa berdampingan,  bukan hanya untuk menyehatkan masyarakat Indonesia saja tapi untuk menyehatkan dunia,  itu adalah salah satu cita-cita kami. Harapannya semoga teman-teman sejawat dokter juga akan lebih banyak yang mengetahui dan lebih  mengenal, memahami lebih mendalam lagi tentang  konsep Karnus ini,  sehingga kita bisa sama-sama mengembangkan dan memperluas ilmu ini untuk masyarakat kita.  Semoga  sukses untuk konsep karnus dan apresiasi saya yang luar biasa Untuk Pak Iwan sebagai Founder Konsep Karnus.  Terima kasih..."

Pernyataan tersebut disampaikan oleh seorang pakar kesehatan, yaitu seorang dokter senior yang berpenampilan cantik dan penuh wibawa,  yang bepraktek  disalah satu Rumah Sakit terkenal yang ada di Kota Surabaya. Beliau dengan bangga menyatakan sangat puas dan senang karena bisa turut memeriahkan acara kuliah Konsep Karnus Angkatan 8 yang diadakan di Hotel Luminor Sidoarjo pada tanggal 26-27 Februari 2022.

dr. Ida Widyastuti, Sp.KK adalah seorang Dokter Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin, yang memiliki banyak praktek di beberapa klinik dan rumah sakit. Dimana salah satu tempat praktik Beliau saat ini diantaranya ada di rumah sakit Haji Surabaya.