Assalamualaikum Warohmatullohi wabarakatuh,

Yth. Bapak Ibu Semua, terutama yang sedang mengalami masalah diabetes.

Semoga Bapak Ibu Semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Doktrin umum yang biasa didengar oleh Para Penderita Diabetes dan Darah Tinggi adalah bahwa kedua penyakit ini tidak bisa diobati sampai sembuh (dalam arti bisa bebas tidak minum obat lagi), sehingga sering dikatakan bahwa Harus minum obat seumur hidup ????

Kami menyadari bahwa kondisi mayoritas Penderita Diabetes dan Darah Tinggi yang sedang menjalani pengobatan berada dalam keadaan Tidak Nyaman karena adanya beberapa keluhan rasa kebas dan rasa tebal di lengan, tangan bahkan tungkai hingga telapak kaki, gringging yang  berkepanjangan, gangguan tidur, linu & nyeri persedian, gigi goyah, selera makan berkurang, berat badan menurun, susah BAB, disfungsi ereksi, kulit kering, mudah luka.

Keluhan - keluhan tersebut selalu sering disampaikan kepada para dokter yang merawatnya, Bpk/Ibu Dokter, sampai kapan keluhan ini berakhir?

“Allah tidaklah menurunkan suatu penyakit, melainkan akan menurunkan pula obat untuk penyakit tersebut” (H.R Bukhari).

Artinya semua penyakit ada obatnya, termasuk diabetes dan darah tinggi.

Dengan kata lain bahwa DIABETES dan DARAH TINGGI BISA DISEMBUHKAN.

Bagaimana caranya Diabetes dan Darah Tinggi benar-benar bisa disembuhkan?

 

Untuk itu, kami mohon kehadiran Bpk/Ibu/Sdr (i) untuk mengikuti seminar Cara Cerdas Penanganan Diabetes dan Darah Tinggi pada :

Hari/tanggal : Minggu / 13 Nov 2022

Waktu             : 08.00 – 12.00 WIB

Tempat           : Aula Hotel New Ramayana, Jl Trunojoyo 88 Pamekasan

 

Kehadiran Bpk/Ibu/Sdr (i) di acara seminar ini sangat berharga untuk menjadi pengetahuan dan wasilah kebaikan cara sembuh diabetes dan darah tinggi sesuai dengan Algoritma Sang Pencipta.

Pastikan kehadiran Bpk/Ibu/Sdr (i) dengan cara mendaftar secara langsung kepada Mbak Irma (0858 6018 5289) atau mengisi link pendaftaran / formulir yang tersedia.

KAMI TUNGGU KEHADIRAN Bapak Ibu Semuanya…!! ????????