Reputasi Konsep Karnus semakin bertambah luas di terima berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Baik di kalangan akademisi, masayarakat umum maupun para tokoh masyarakat dan pengusaha. Pada kesempatan tanggal 21 juni 2022 di kamp King Sulaeman-Malang, Iwan Benny Purwowidodo sebagai Founder Konsep Karnus, menjadi tamu kehormatan untuk memaparkan kajian hidup Sehat dengan  Konsep Karnus di acara kajian Spirit gemilang yang diadakan oleh Coach Fahmi. Kajian Spirit Gemilang adalah suatu event untuk menebarkan manfaat kebaikan bagi umat yang diadakan oleh Coach Fahmi agar Indonesia menjadi semakin gemilang dan Jaya. Acara tersebut bayak di hadiri oleh para tokoh masyarakat baik dari akademisi, ara pemikir mauun para pengusaha sukses skala nasional.

Siapakah Coach Fahmi itu?

Coach Fahmi adalah seorang pengusaha sukses yang senang untuk berbagi kebaikan melalui edukasi maupun training bagi masayarakat luas. Beliau bernama Dr. Imam Muhajirin Elfahmi, seorang pria yang berusia 53 tahun. Lahir dan berdomisili di malang. Coach Fahmi telah banyak memiliki pengalaman dalam menjalankan berbagai bidang usaha. Berbagai bidang usaha tersebut juga mendapatkan kesuksesan yang gemilang.  Beliau adalah pemilik Magistra Utama, Kedai Digital dan berbagai cabang Kebab Turki. Setiap lini usaha bisnisnya menghasilkan omzet sampai miliyaran rupiah per bulannya.

Pada acara kajian Spirit Gemilang tersebut Bapak Iwan Benny Purwowidodo memberikan pemaparan  tentang Konsep Karnus sebagai kajian untuk hidup sehat, supaya terbebas dari segala penyakit degeneratif yang telah banyak merusak kualitas hidup masyarakat. Diharapkan pemahaman masyarakat akan semakin bertambah baik tentang Konsep Kesehatan yang mengembalikan sistem tubuh, sesuai dengan Algoritma yang telah disematkan Tuhan Yang Maha Pencipta sejak awal penciptaan manusia. Dengan demikian, kita semua akan mencapai Kesehatan yang paripurna, terbebas dari berbagai macam penyakit, termasuk penyakit degeneratif, karena telah mampu menyelesaikan segala akar permasalahan yang menjadi biang dari gangguan kesehatan tersebut.


Baca Juga